SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN–Kantor Dinas Pertanian (Dispertan) Klaten disatroni maling, Kamis (20/9/2012). Maling berhasil membawa satu unit laptop dan uang senilai Rp5,5 juta milik dua pegawai negeri sipil (PNS).

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Kantor Dispertan, kejadian itu bermula ketika semua PNS mengikuti apel pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Seusai apel pagi, rombongan PNS kembali ke ruangan masing-masing. Namun para PNS dibuat kaget dengan hilangnya dua tas dan satu unit laptop milik Kasi Perlindungan Tanaman dan Rehabilitasi Lahan, Iwan Kurniawan dan stafnya Anti Nova Suharno.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Saat apel, saya menaruh laptop dalam keadaan menyala di atas meja. Tas saya letakkan di samping kursi sebelah kiri. Keduanya raib dibawa pencuri,” papar Iwan saat ditemui wartawan seusai melapor ke Polsek Ketandan.

Iwan menjelaskan, tas miliknya berisi uang senilai Rp2,5 juta, sementara tas milik Anti berisi uang Rp3 juta. Namun dia lebih menyayangkan hilangnya laptop bermerek Sony yang berisi data-data penting pekerjaannya.

“Kalau uang hilang masih bisa dicari. Laptop itu berisi dokumen penting yang saya kumpulkan sejak 2005 silam. Data itu tidak ternilai harganya,” papar Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya