SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI - Pencurian terjadi di sebuah toko elektronik di Jl Pandanaran, Boyolali. Uang puluhan juta beserta puluhan barang elektronik digondol maling.

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (13/6/2021), sebanyak 32 buah televisi LED dan sebuah laptop hilang digondol maling. Selain itu, uang sejumlah Rp66 juta juga ikut hilang. Kerugian pun ditaksir mencapai 161,6 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Antisipasi Kasus Covid-19 Kudus Menyebar di Solo, Polresta Awasi Lokasi-Lokasi Ini

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Boyolali, melalui Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin, menyampaikan peristiwa itu baru diketahui pada Sabtu (12/6/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah satu karyawan toko tersebut hendak membuka toko, namun mengetahui kondisi di dalam toko berantakan. Barang-barang elektronik seperti televisi juga sudah tidak berada di tempatnya.

"Saksi 1 dan saksi 2, karyawan toko, saat itu datang ke toko mau membuka pintu depan seperti biasa. Pada saat di dalam toko, melihat di bagian kasir dalam kondisi berantakan, brankas juga rusak parah," jelas dia kepada Solopos.com, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Braak, Sepeda Motor Terjepit Seusai Tabrak Bus BST Dekat Flyover Purwosari Solo 

Eko menjelaskan saksi menemukan lubang di tembok sisi timur toko, dengan ukuran 0,5 meter x 0,5 meter. Setelah melihat kondisi tersebut, saksi lalu memberitahukan kepada karyawan lainnya. Kemudian dilakukan pengecekkan pada rumah kosong di sisi toko.

Di rumah kosong itu ditemukan televisi merek Samsung yang tertinggal. Peristiwa pencurian toko elektronik itu lantas dilaporkan ke Polsek Boyolali. Eko mengatakan hingga Minggu, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui pelaku pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya