SOLOPOS.COM - Pasar Burung (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Wakil Wali Kota Jogja Imam Priyono menyampaikan permohonan maaf kepada pedagang Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Phasty) atas banyaknya kasus pencurian yang meresahkan dan merugikan mereka.

“Pemerintah akan menindaklanjuti kasus ini. Jika kerugiannya sampai ratusan juta rupiah, maka ini bukan kasus yang ringan. Siapapun pelakunya harus dihukum sesuai aturan yang berlaku. Tidak ada istilah damai,” katanya, saat menerima ratusan pedagang di Balaikota Jogja, Jumat (16/5/2014).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ia mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan Polresta Kota Jogja untuk menelusuri dan mengusut tuntas kasus pencurian burung di pasar tersebut.

“Jika ada karyawan yang terbukti bersalah karena menjadi bagian dari pencurian, maka ia akan dikeluarkan dari pekerjaannya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Imam juga menyayangkan sikap pedagang yang baru menyampaikan laporan saat kasus pencurian sudah semakin meresahkan.

“Mengapa tidak dari awal sehingga kasusnya tidak berlanjut seperti sekarang. Jika ada keluhan atau kejadian apapun, saya minta pedagang segera menyampaikan laporan ke saya atau kepala dinas pasar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya