SOLOPOS.COM - Polisi anggota Polsek Demak Kota berkoordinasi dengan tukang parkir di pusat keramaian Kecamatan Demak, Kamis (27/10/2016). (tribratanewsdemak.com)

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang marak di Demak coba ditanggulangi Polsek Demak Kota dengan menggandeng para tukang parkir.

Semarangpos.com, DEMAK – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang marak di Demak akan dicegah jajaran Polsek Demak Kota dengan bantuan tukang parkir. Siasat itu diungkapkan Kapolsek Demak Kota, Iptu Sugeng Riyadi, sebagaimana dikutip tribratanewsdemak.com, Kamis (27/10/2016).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Dalam situs Internet resmi Polsek Demak Kota itu disebutkan bahwa dengan bantuan para tukang parkir, polisi optimistis dapat mengurangi atau bahkan mencegah aksi curanmor di kawasan Demak Kota. Para juru parkir diminta selalu waspada dalam mengawasi kendaraan yang menjadi tanggung jawab mereka.

Polsek Demak Kota melalui unggahan itu juga mengungkap harapan agar para tukang parkir senantiasa menjalin koordinasi dengan personel Polsek Demak Kota. Koordinasi polisi dan tukang parkir itu, menurut tribratanewsdemak.com akan difokuskan di tempat-tempat yang merupakan pusat keramaian.

Kapolsek Demak Kota masih menurut tribratanewsdemak.com, juga meminta anggotanya untuk terus mengantisipasi pencurian dengan melakukan patroli di seluruh kawasan yang menjadi tanggung jawab Polsek Demak Kota. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya