SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANTUL–Butik Violetta, di Jalan Sonopakis Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, dibobol kawanan pencuri, Senin (20/5/2013) dini hari. Akibatnya, beberapa busana, sandal dan sepatu raib.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pemilik butik, Mega Tianingtyas mengaku belum bisa memperkirakan total kerugian akibat kejadian itu. Dirinya menduga para pelaku beraksi saat butik dalam keadaan sepi, usai ditinggal penjaga malam. Para pelaku masuk dengan merusak kunci pintu dan secara leluasa menguras isi butik.

“Kami belum bisa taksir nilai keseluruhan kerugian. Banyak dagangan yang dicuri,” katanya.

Petugas dari Polsek Kasihan yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung melakukan olah TKP. Petugas meyakini pelaku kejahatan dengan cara merusak pintu. Meski belum bisa mengarah siapa pelakunya, namun petugas menduga pelaku sudah hafal persis situasi dan kondisi sekitar lokasi kejadian.

“Kami terus dalamai kasus pencurian ini. Semetara kami taksir kerugian mencapai Rp40 juta. Sejumlah saksi yang mengetahui awal pencurian ini juga sudah kami mintai  keterangan untuk bahan penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kasihan, Ngadiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya