SOLOPOS.COM - ilustrasi maling

Pencurian burung di Pasuruan berhasil digagalkan. Maling langsung babak belur dihajar massa dan dislomot plastik terbakar.

Madiunpos.com, PASURUAN – Dua pemuda asal Pandaan Pasuruan bernasib apes. Fendi dan Imam, dua pemuda itu kepergok mencuri burung di salah satu rumah warga, Agus Subiantoro, 43, di Desa Mindi, Porong-Sidoarjo pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (28/2/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Akibatnya, mereka pun dihajar massa. Meski keduanya berusaha kabur namun, usahanya gagal.

 

Warga sempat menyulutkan plastik yang sudah dibakar ke tubuh maling itu. Namun seorang anggota Polsek Porong yang sedang menggelar operasi rutin mengamankan kedua pelaku. Mereka pun langsung dilarikan ke RS Pusdik Gasum Porong.

 

Kanit Reskrim Porong Iptu Bambang mengatakan, kedua pelaku mengalami luka pukulan dan luka bakar yang disulut dengan plastik yang telah dibakar.

“Saat ini tersangka masih tergeletak belum sadaarkan diri,” kata Iptu Bambang kepada wartawan di RS Pusdik Gasum Porong.

 

Sebelum mencuri di Desa Mindi, kata Bambang, pelaku telah mencuri burung di tempat yang lain dan memeroleh 5 burung hasil curian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya