SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Pencurian di Boyolali kembali terjadi. Kali ini, pelakunya babak belur diamuk massa.

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Dukuh Dibal Lor, Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, Jamal Zaini, 37, babak belur dihajar massa, Rabu (13/5/2015) dini hari, karena kedapatan mencuri di konter seluler di Dukuh Wangkis, Desa Dibal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari informasi yang diterima Solopos.com, Jamal membobol konter handphone milik Sutrisno, 31, warga Dukuh Kojen, Desa Manggung, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, sekitar pukul 02.00 WIB, dengan membobol atap konter. Pelaku naik ke atap konter dengan menggunakan tangga.

“Pelaku membuka genteng dan merusak sebagian reng kayu, kemudian turun menggunakan dua kain jarik,” jelas Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Ngemplak, AKP Ahmad Nadiri, Rabu.

Jamal menggasak barang-barang yang ada di dalam konter seperti 15 baterai handphone, 43 kartu perdana, handphone merek Asiafone, Evercoss, dan Venera masing-masing dua unit. Dia juga mengambil satu buah powerbank dan uang tunai Rp96.000.

Warga memergoki aksinya saat hendak kabur. Pelaku berhasil ditangkap dan akhirnya dimassa. Beruntuk aparat Polsek Ngemplak segera sampai di lokasi. Jamal mengalami luka sobek pada bagian kepala dan tangan kiri retak. “Karena mengalami luka yang cukup parah, akhirnya kami bawa dia ke Puskesmas Ngemplak untuk perawatan.” Saat ini, Polsek Ngemplak masih mengembangkan kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya