SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

ILUSTRASI (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN-Gudang beras di penggilingan padi milik Marwanto, 43, warga Pelok Sepur RT 13/RW 05, Desa bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen dibobol maling, Senin (18/6). Sebanyak 12 karung beras seberat satu ton milik korban dibawa kabur pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa pencurian tersebut terjadi di penggilingan padi yang terletak di Dukuh Waton, Desa Bener, Ngrampal. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (19/6/2012), di Mapolres Sragen, menerangkan peristiwa itu diketahui dua orang saksi, yakni Kasno, 43, dan Martono, 50, warga Waton, sekitar pukul 05.00 WIB.

Kedua saksi mendapati jendela tempat penggilangan padi milik korban rusak. Mereka langsung memberitahukan kejadian itu ke pemiliknya.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, mengungkapkan pemilik penggilingan padi mengecek gudang beras yang ada di dalam tempat penggilingan padi itu. Setelah dicek sebanyak 12 karung beras raib.

“Pencuri masuk ke penggilingan padi dengan mencongkel jendela. Beras sebanyak 12 karung itu sertara dengan beras seberat satu ton. Kerugian akibat pencurian itu mencapai Rp7 juta. Kasus itu ditangani Polsek Ngrampal. Aparat masih menyelidiki perkara ini dan mengusut pelaku pencurian beras itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya