SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Empat remaja asal Mangkubumen, Banjarsari, Solo dibekuk aparat Polsek Laweyan lantaran kedapatan tengah mencuri belasan kilogram baut rel kereta api (KA), Selasa (14/5/2013) dini hari. Tiga orang pelaku di antaranya masih berusia di bawah 18 tahun.

Para pelaku yang ditangkap adalah ID, 16; Mm: 16, Ml, 15 dan Riyan, 21. Kasihumas Polsek Laweyan, Ipda Sri Hartanti, kepada wartawan, Senin (27/5/2013), menyampaikan para pelaku diringkus pukul 02.00 WIB sesaat setelah beraksi. Ia menceritakan, penangkapan dilakukan setelah petugas patroli melihat gelagat mencurigakan para pelaku saat berjalan di tepi rel KA dari arah Stasiun Balapan menuju Stasiun Purwosari. Mereka berjalan sambil membawa karung. Mendapati hal itu petugas menghentikan mereka.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Saat digeledah ternyata karung itu berisi baut-baut. Para pelaku mengaku mencuri baut yang terpasang di sepanjang rel,” papar Sri Hartanti mewakili Kapolsek, Kompol Yuswanto Ardi. Sedianya mereka dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya