SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri mobil. (Hengky Irawan/Harian Jogja)

Pencurian Bantul terjadi pada sebuah mobil mewah

Harianjogja.com, BANTUL- Sebuah mobil Mistsubishi Pajero Sport milik warga Widoro, Bangunharjo, Sewon, Bantul raib digondol pencuri, pada Senin (13/6/2016) dinihari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mobil keluaran 2014 milik warga bernama Suharyo tersebut mulanya terparkir di garasi rumah korban pada Minggu (12/6/2016) malam. Esok harinya Senin sekitar pukul 04.00 WIB, korban melihat mobil tersebut sudah hilang dari garasi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sewon Iptu Muhamad Darban mengatakan, dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku pencurian diduga masuk dengan cara mencongkel dan merusak jendela rumah bagian belakang.

“Setelah berhasil masuk pelaku mengambil kunci mobil beserta STNK-nya yang terletak di atas tumpukan kardus mie. Tak hanya itu, pencuri juga mengambil handphone milik korban di dalam kamar anaknya serta mengambil sebuah tas yang berisi buku tabungan yang letaknya diatas meja di dalam kamar tidur,” jelas Iptu Darban, Senin.

Polisi sampai sekarang masih memburu pelaku. Korban diperkirakan rugi senilai Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya