SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (safetsystems.com)

Pencurian Bantul, pelaku berhasil ditangkap

Harianjogja.com, BANTUL — Anggota Reskrim Polsek Kasihan bersama Opsnal Polres Bantul akhirnya berhasil menangkap lima tersangka komplotan pencuri spesialis rumah kosong pada Jumat (5/8/2016).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kelima tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial AS dan SGT warga Singojayan, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta, kemudian SJ, HS, warga Cebongan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, dan satu lagi SAS warga Sidorejo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Para komplotan ini ditangkap karena ada laporan telah terjadi pencurian di rumah korban bernama Eka Bayu Saputra, warga Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul saat ditinggal melaksanakan salat idul fitri pada Rabu (6/7/2016).

Kanit Reskrim Polsek Kasihan, AKP Endro P, menjelaskan pada saat melakukan pencurian di rumah korban, komplotan ini berhasil menggasak barang-barang berharga milik korban seperti uang tunai Rp 114 juta, sebuah telephone genggam, dua buah jam tangan, dua cincin emas seberat dua gram, dan satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2613 FN.

“Total kerugian korban sekitar Rp119 juta,” katanya, Rabu (10/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya