SOLOPOS.COM - Satreskrim Polres Sleman bersama Polsek Depok Barat menggelar olah TKP di rumah korban Teddy H. Kusuma warga Jalan Nogorojo No. 19, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (29/1/2014) pagi. (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN – Mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol AB 1600 LQ warna putih mutiara dan Honda New Freed Nopol AB 1593 FN milik Teddy H. Kusuma warga Jalan Nogorojo No. 19, Caturtunggal, Depok, Sleman, hilang digondol pencuri, Rabu (29/1/2014) pagi.

Pelaku mengambil mobil, berikut kunci dan STNK dari garasi saat pemilik tidur. Beruntung mobil Mercerdez warna hitam nopol B 2693 HI milik korban yang juga diparkir di garasi tidak ikut dibawa kabur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) dua titik jendela nako rumah korban terlihat rusak akibat dibongkar paksa. Satu berada di sebelah kiri rumah yang menghubungkan dengan ruang tamu. Satu jendela lagi berada di sebelah kanan depan rumah yang terhubung ke dalam sebuah kamar dan dapur.

Jendela dibongkar pelaku diduga karena akan mengambil dua kunci berikut STNK kedua mobil itu yang biasa diletakkan di atas meja makan. Diduga awalnya pelaku membongkar jendela bagian kiri tapi karena tidak langsung terhubung dengan ruang makan kemudian beralih ke jendela sebelah kanan rumah.

Para pelaku dengan leluasa mengambil mobil setelah mendapatkan kedua kunci asli. Apalagi garasi yang terhubung langsung dengan pagar depan rumah atau tempat menyimpan kedua mobil tidak dilengkapi dengan regol atau pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya