SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Dua pencuri ponsel milik anggota TNI Angkatan Udara di Kulonprogo akhirnya ditangkap oleh Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polres Sleman, Rabu (10/10/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua pencuri adalah Setyantoro, 52, warga Pesung, Klaten, Jawa Tengah dan Widoyo, 50, warga Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul. Keduanya ditangkap di rumah masing-masing sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja, peristiwa penangkapan itu bermula dari pengungkapan kasus pencurian Laptop di Prambanan Sleman dengan tersangka Setyantoro. Kemudian polisi memperoleh informasi bahwa Setyantoro mencuri bersama Widoyo. Setelah proses pemeriksaan selama beberapa jam di Mapolres Sleman, Widoyo pernah mencuri 3 ponsel di rumah Anggota TNI AU, Nuryanto, 57, di Dusun Pleret, Panjatan, Kulonprogo, Sabtu (6/10/2012) lalu.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Sleman Iptu Ambuka Yudha saat dikonfimasi mengatakan, kasus Widoyo akan dilimpahkan ke Polres Kulonprogo karena kasus pencuriannya di wilayah Pleret Panjatan.

“Kasus ini sebenarnya masih proses pengembangan,” kata Ambuka. Sebab, kata Ambuka, masih ada satu pelaku lagi yang masih belum tertangkap yang identitasnya sudah dikantongi polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya