SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kent–Entah pencuri mobil ini kurang bernyali, risih atau kaget. Niatnya membawa lari mobil gagal saat pemiliknya dengan tiba-tiba duduk di sebelahnya, dalam keadaan telanjang.

Russel Stuart ,51, yang spontan terbangun ketika mendengar mesin mobil Peugeot-nya tiba-tiba menyala di dini hari. Stuart yang sedang tak mengenakan sehelai benang pun ketika tidur itu langsung berlari keluar, membuka pintu mobil penumpang di depan dan langsung duduk di sebelah pencuri, yang duduk di tempat duduk pengemudi.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

“Saya hanya bangun dari tempat tidur dan berlari menuju mobil. Membuka pintu penumpang dan duduk. Saya katakan padanya, ‘Baiklah sopir, ke mana kita akan pergi?'” ujar Stuart seperti dilansir dari The Daily Telegraph, Sabtu (5/9).

Dan pencuri itu pun langsung melompat keluar dan berlari. Stuart pun mengendarai mobilnya keliling kota untuk mencari pencuri itu, sebelum akhirnya menyerah karena sadar dirinya tak mengenakan sehelai benang pun.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di pikiran pencuri itu ketika seorang yang telanjang duduk di sebelahnya. Tapi ketika mobil Anda dicuri, Anda hanya akan bereaksi,” jelas Stuart, warga Kent, di bagian tenggara Inggris.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya