SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kawanan pencuri membobol toko komputer Sentra Sistika Komputer di ruas Jalan Gajah Mada nomor 146, Selasa (21/12) dinihari.

Akibat kejadian tersebut, pengelola komputer mengalami kerugian material senilai Rp 200 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, jajaran Polresta Solo langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian yang berada di Cinderejo Kidul RT 4/ RW VII, Gilingan, Banjarsari tersebut.

Menurut pemilik toko, Leny Handoko, 50, kejadian tersebut kali pertama diketahui seorang tambal ban yang berada persis di depan toko, yakni Joko Sutris.

Sekitar pukul 05.30 WIB, dirinya melihat pintu depan toko dalam keadaan terbuka. Curiga telah terjadi sesuatu di dalam toko, Joko Sutris langsung memberitahu kepada seorang penjaga SD Madyotaman, Supardi. Oleh Supardi, kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pemilik toko via Ponsel.

“Begitu saya dikasih tahu oleh Pak Pardi, saya langsung mengecek ke sini (toko komputer-red). Saat itu pula, saya langsung melaporkan ke aparat kepolisian. Rata-rata, merk laptop yang hilang adalah Axio,” terang dia saat ditemui wartawan di sela-sela olah TKP berlangsung.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya