SOLOPOS.COM - Jebol Tembok (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Jebol Tembok (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Kawanan pencuri berhasil menjebol tembok toilet Kantor Perusahaan Daerah (Perusda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Klaten Cabang Jatinom. Namun begitu, pencuri itu kecele lantaran tidak mendapati barang-barang berharga.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi, aksi pencuri itu diperkirakan dilakukan pada Kamis (9/6/2011), dini hari. Kawanan pencuri itu berhasil menjebol tembok belakang tepatnya di bagian toilet bank tersebut.

Pencuri juga sempat menjebol pintu bagian belakang dan mengobrak-abrik kantor. Namun begitu, pencuri itu akhirnya pergi dengan sendirinya tanpa membawa harta curian.

“Uang nasabah setiap hari kita kirimkan ke kantor pusat di Klaten. Jadi tidak ada yang tertinggal di kantor cabang. Pencuri itu juga tidak membawa barang-barang lain,” kata Kepala Perusda BPR Bank Klaten Cabang Jatinom, Sofyan Hadi, 43, saat ditemui wartawan di lokasi.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya