SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL: Kawanan pencuri anjungan tunai mandiri (ATM) BPD DIY di Kasongan, Kamis (30/4) dinihari tadi mengendarai Kijang gelap bernomor polisi (nopol) AB 1880 MZ dan sepeda motor Honda Karisma. Kawanan yang diperkirakan berjumlah lima sampai enam orang itu menggondol mesin ATM setelah sebelumnya memecah kaca dan membuang mesin ATM di Sungai Srimulyo, Piyungan.

Salah satu saksi mata yang berjualan bubur di sebelah timur mesin ATM itu, Sudarmi (60) berujar, saat dirinya tengah menyiapkan dagangannya, dia mendengar suara gaduh. Saat dia mencoba melihat sumber kegaduhan, salah satu pencuri yang mengendarai sepeda motor Honda Karisma mendatanginya. Kemudian dia bersembunyi. Dari tempatnya bersembunyi, dia melihat lima hingga enam orang menggondol mesin ATM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mengendarai sepeda motor, kawanan pencuri juga mengendarai Kijang berwarna gelap.

“Plat nomornya AB 1880 MZ,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Dony Siswoyo menerangkan pihaknya saat ini terus melacak kawanan pencuri yang kendaraannya berhail diidentifikasi salah satu saksi mata. (Kukuh Setyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya