SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jenazah Jefri Adriansyah,9, korban penculikan yang berakhir tragis, tengah diotopsi di RSCM. Saat ditemukan, di jenazah Jefri terdapat dua bekas luka dari benda tumpul.

Hal tersebut diungkapkan paman Jefri, Husin, saat dihubungi, Selasa (8/6). “Ada bekas luka. Di bagian kepala dan dadanya karena benda tumpul,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Husin mengatakan, polisi yang kali pertama menemukan mayat Jefri di lahan kosong tak jauh dari Kompleks Taman Alfa Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Saat ditemukan, mayat Jefri masih berpakaian lengkap dan utuh namun sudah tampak kumuh. “Polisi yang temukan. Bajunya masih utuh. Dari bajunya kita tahu 100 persen itu Jefri,” jelasnya.

Menurut Husin, pihak keluarga masih belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan terhadap Jefri. Polisi belum menjelaskan siapa pelaku tersebut. “Katanya sudah ketangkap. Tapi kita nggak tahu siapa. Dikenal atau tidak,” ujarnya. Polisi menciduk tersangka berinisial H dalam kasus ini.

Jefri menghilang dari rumah sejak 30 Mei. Keluarga dan warga sekitar ikut mencari Jefri keliling rumah di Jl Joglo Raya, Gang Kuburan, Kembangan, Jakarta Barat. Namun salah seorang saksi mengatakan melihat Jefri dibawa oleh dua orang laki-laki yang mengendarai motor Yamaha RX King.

Mendengar saksi tersebut, keluarga kemudian melaporkan kehilangan Jefri ke Polsek Kembangan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya