SOLOPOS.COM - Ilustrasi penculikan bocah (bestfamilytraditions.com)

Penculikan Sintya menyita perhatian publik. Wajah penculik berhasil terekam CCTV.

Solopos.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan penculikan bocah enam tahun oleh seorang pria di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/7/2015).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mohamad Iqbal menyatakan pihaknya telah mendapat laporan tersebut dan saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut dan telah menerima laporan hilangnya Sintya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita sedang menyelidiki kasus tersebut,” kata Iqbal, Senin (20/7/2015).

Penyidik, ujar Iqbal, tengah mengejar pria diduga penculik bocah kecil bernama Sintya itu yang diperoleh melalu rekaman CCTV di PGC. “Orang yang ada di CCTV yang diduga pelaku sedang di buru,” katanya.

Seperti diberitakan Sintya Hermawan, dilaporkan hilang diculik ketika bermain di tempat bermain anak di PGC, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (18/7/2015).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB ketika orang tua anak tengah menjaga toko. Cintya bermain di tempat bermain anak di lantai IIIA PGC, adapun orang tuanya membuka usaha di lantai III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya