SOLOPOS.COM - Foto Sintya saat menghilang (Istimewa)

Penculikan Sintya terjadi di Pusat Grosir Cililitan belum lama ini.

Solopos.com, JAKARTA – Cintya Hermawan, bocah enam tahun yang sempat dikabarkan diculik ketika bermain di Pusat Grosir Cililitan pada Sabtu (18/7/2015) lalu, pulang ke rumahnya diantar dengan Taksi Bluebird pukul 06.00 WIB, Selasa (21/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. M. Iqbal mengatakan Cintya ditemukan oleh pengemudi Taksi Bluebird lalu dipulangkan ke kediamannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Alhamdulillah tadi pagi jam 06.00 wib, bocah Cintya berhasil ditemukan oleh pengemudi taksi bluebird dan diantar pulang ke rumahnya,” katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (21/7/2015).

Terkait kronologi ditemukannya Cintya, Igbal menuturkan seorang warga meminta supir taksi bluebird di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat pagi tadi, untuk mengantar Cintya ke PGC. Namun, ucap Iqbal, dalam perjalanan menuju PGC, Cintya meminta supir taksi mengantarkan ke kediamannya.

“Anak ini cerdas, dia meminta supir taksi mengantarnya ke rumahnya,” katanya.

Meskipun begitu, polisi belum mengetahui siapa yang meminta untuk mengantarkan Cinyta pelaku penculikan atau bukan. Iqbal mengatakan pihaknya tengah menelusuri pelaku yang diduga penculik tersebut.

Sementara supir taksi saat ini sedang diperiksa oleh kepolisian, namun menurut Iqbal iktikad baik supir taksi ini telah membawa Cintya ke pangkuan orang tuanya.
“Kami masih mengejar pelaku, dan berharap secepatnya dapat kami tangkap,” katanya.

Iqbal menambahkan, Cintya dalam keadaan sehat ketika tiba di rumahnya. Kendati demikian bocah enam tahun ini akan menjalani pemeriksaan secara fisik dan psikis untuk memastikan kondisi sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya