SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wisegeek.com)

Penculikan Ponorogo, seratusan warga memadati Mapolsek Jenangan untuk melihat pelaku pencurian anak.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kasus dugaan penculikan anak menggegerkan warga Jenangan, Ponorogo, Selasa (23/5/2017) pagi. Warga yang mendengar kabar itu langsung menggeruduk ke kantor Polsek Jenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Madiunpos.com di Polsek Jenangan, seratusan warga mendatangi kantor Polsek Jenangan. Mereka hendak melihat pria yang diduga mencuri anak.

Dua pria yang dibawa ke Mapolsek Jenangan mengendarai mobil Xenia berpelat nomor AG 1514 RZ. Saat ini polisi masih memeriksa dua pria yang diduga penculik anak itu.

Seorang saksi mata, Mujiono, 43, mengatakan saat itu dirinya sedang meminta sumbangan untuk pembangunan musala di jalan Desa Semanding, Kecamatan Jenangan. Saat itu, ada sebuah mobil Xenia berpelat nomor AG 1514 RZ yang berjalan dari arah barat ke timur di Jl. Raya Ngebel, Desa Semanding. Setelah beberapa saat mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

“Saat itu sedang mencari dana untuk musala. Tiba-tiba mobil itu melaju dengan kencang. Saya tidak tahu kalau mobil itu mobilnya penculik anak,” jelas dia.

Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti dugaan kasus penculikan anak itu. Ia baru mengetahui setelah dibawa polisi ke Polsek Jenangan.

Seorang warga Desa Semanding, Mulyadi, menuturkan kasus dugaan penculikan itu menimpa keponakannya bernama Yiyin. Saat itu Yiyin sedang bermain di depan rumah lalu dihampiri mobil. Kemudian ibu Yiyin bernama Mutmainah meneriakinya.

Dia mengaku saat itu tidak berada di lokasi kemudian mendapat informasi tersebut langsung menuju ke Polsek Jenangan untuk mengetahui kondisi keponakannya itu. “Saya harap polisi menindak pelaku, kalau memang pelaku berniat mencuri anak,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya