SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wisegeek.com)

Penculikan anak nyaris terjadi di Sentolo

Harianjogja.com, KULONPROGO– Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai membenarkan adanya laporan salah satu warga terkait dugaan percobaan penculikan anak, Kamis (23/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tindak lanjutnya, ia lantas memerintahkan anggota Polsek Sentolo untuk mencari keterangan dari sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasilnya, diperoleh keterangan sama persis dengan yang disampaikan oleh pihak pelapor. Hanya saja, pihaknya tak berhasil mengungkap nomor polisi (nopol) dari kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

“Karena tak ada satu pun saksi yang melihat jelas nopol mobil itu,” ungkap mantan Penyidik KPK yang baru saja bertugas sebagai Kapolres di Kulonprogo itu.

Begitu juga dengan kabar penggunaan pisau oleh pelaku, pihaknya belum mengetahuinya dengan pasti. Sejumlah saksi di lapangan yang sudah dikonfirmasinya, tak ada satu pun yang melihat adanya pisau di tangan pelaku.

Tak hanya itu, ia pun menginstruksikan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sekolah Nj. Ia berharap hal itu menambah kewaspadaan orang tua terhadap anak-anaknya. “Terutama di jam-jam rawan. Jam pulang sekolah misalnya,” ucap Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya