SOLOPOS.COM - Ilustrasi mal di Sukoharjo (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO—The Park Mall Solo siap memberikan kabar gembira bagi pelanggan setianya khususnya para pemburu diskon dengan menghadirkan Tenant Big Sale yang berlangsung di atrium mal pada Selasa - Jumat (16 - 26/3/2021).

Setidaknya ada 20 brand ternama yang berpartisipasi dalam event ini dengan memberikan penawaran diskon hingga 70%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations The Park Mall Solo, Christina Tri Mawarti, mengatakan sejumlah brand kenamaan yang siap memanjakan pelanggan dengan aneka diskon menarik ini antara lain, Metro Department Store, Everbest, ITC Optik, Manzone, Sakroots, Guess, Hush Puppies, Crocodile, Fila, Kickers, Pierre Cardin, Camel Active, Usup So, Gud Ride, Guardian Keizha & Soleha, dan Bateeq.

Baca Juga: Kementan Dorong Perluasan Industri Susu Sapi Perah

“Event ini bertujuan untuk meningkatkan sales omzet tenant di era kenormalan baru. Besar harapan kami program diskon yang diselenggarakan ini mampu mendongkrak minat belanja masyarakat ke The Park Mall Solo,” kata dia, kepada Solopos.com, Selasa (16/3/2021).

Christina menjelaskan diskon yang diberikan tenant-tenant beragam hingga mencapai 70%. Selain itu, ada juga penawaran terbaik lainnya seperti harga spesial dan promo give with purchase.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Arema FC Rekrut Mantan Bintang Persis Solo

Tak hanya itu, untuk memanjakan pengunjung setianya The Park Mall juga menghadirkan beragam aktivitas pendukung seperti Chit Chat, Give Away, K-Pop Dance, Talkshow, dan event menarik lainnya.

“Tenant Big Sale ini juga turut mengampanyekan The Park Mall Solo sangat aman dikunjungi di masa pandemi Covid-19. Hal ini lantaran The Park Mall Solo sangat mematuhi standardisasi protokol kesehatan di era New Normal,” jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya