SOLOPOS.COM - Ilustrasi narkoba (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebanyak 50 personel Polres Sukoharjo menjalani tes urine untuk mengetahui apakah yang bersangkutan menggunakan aneka jenis narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Senin (4/11/2013) pagi.

Tes dilakukan tanpa penjadwalan sebelumnya alias dadakan. Sebanyak 50 personel polisi dipiih secara acak oleh Kabag Sumda Polres Sukoharjo, Kompol Sri Haryanto, saat apel pagi. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto menjelaskan, bila diketahui ada polisi yang menggunakan narkoba, akan diperiksa oleh petugas Propam Polres Sukoharjo. Sedangkan pelaksanaan uji cairan urine dilakukan di bagian Dokkes Polres Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 50 personel polisi yang diperiksa urinnya berasal dari berbagai satuan seperti reserse dan kriminal (reskrim), narkoba, intelkam, tahti, sabhara, lantas, staf dan binmas.”Bersyukur hasilnya negatif. Artinya tidak ada anggota yang memakai narkoba,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya