SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yahukimo [SPFM], Tim SAR gabungan pagi ini akan melanjutkan kembali pencarian untuk mengevakuasi pesawat Susi Air jenis Caravan C208B bernomor PK-VVE yang jatuh Jum’at (9/9). Pencarian dikonsentrasikan di titik jatuhnya pesawat, di Pasema, Kabupaten Yahukimo.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Wachyono, Sabtu (10/9) tim SAR yang dilibatkan dalam pencarian terdiri dari kepolisian, Badan SAR Wamena dan pihak maskapai. Tim akan diberangkatkan dari Bandara Wamena. Dia melanjutkan, tim SAR akan diterjunkan ke lokasi jatuhnya pesawat yakni Pasema, Yahukimo, sebelum disebar ke lokasi lain.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti diketahui, pesawat kecil itu jatuh di Pasema dalam perjalanannya dari Wamena ke Kenyam. Pesawat itu mengangkut solar dan beras dan diawaki oleh seorang pilot asal Australia bernama Dave Cootes dan Kopilot asal Slovakia, Thomas Munk. Hingga kini, nasib keduanya belum diketahui. [dtc/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya