SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pencarian pesawat Cessna milik PT Nusa Flying School yang hilang kontak, dilanjutkan kembali hari ini, Minggu (20/11). Pencarian dimulai pukul 06.00 WIB dengan melibatkan 5 unit angkutan udara, dan seratusan relawan yang siap menyisir lewat darat. Humas Basarnas, Gagah Prakoso saat dihubungi di Jakarta Minggu (20/11) mengatakan, pencarian akan menyisir melalui udara yaitu dari daerah Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Buranrang. Sedangkan untuk darat  akan siapakan sekitar seratusan relawan untuk menyisir kawasan Gunung Burangrang, Wanayasa dan Gunung Tangkuban Perahu.

Gagah mengungkapkan, kendala pada pencarian yang dilakukan saat pagi hari yakni tebalnya kabut. Menurut Gagah masalah tersebut bukanlah ancaman serius, dalam proses penyisiran. Sebelumnya Cessna hilang kontak pada hari Rabu lalu, (16/11). Saat itu, pesawat tinggal landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk melakukan training cross country pada pukul 07.40 WIB. Direncanakan, Pesawat akan mendarat di Lanud Cakrabuana, Cirebon.  Namun pukul 09.00 WIB, merupakan kontak terakhir dengan pesawat C 172 Skyhawk tersebut.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya