SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim Search and Rescue (SAR) terus mencari pesawat Cessna C 172 milik PT Nusa Flying International School yang hilang kontak sejak Rabu (16/11). Namun meski pencarian sudah dilakukan selama 26 jam, nasib pesawat latih dengan tiga awak itu belum ditemukan. Humas Basarnas, Gagah Prakoso saat berbincang Kamis (17/11) mengatakan, pencarian hari ini dilakukan melalui udara. Empat pesawat yang salah satunya merupakan helikopter dari Basarnas, dioperasikan untuk pengamatan melalui udara tersebut. Gagah menuturkan, pencarian itu dilakukan disekitar Gunung Burangrang, dan dilanjutkan ke daerah Indramayu Jawa Barat hingga ke atas lautan.

Menurutnya, proses pencarian ini sedikit terganggu lantaran cuaca yang berubah-ubah. Diberitakan, pesawat hilang kontak sejak kemarin pukul 08.19 WIB, setelah terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma pada pukul 07.40 WIB. Pesawat ini berawak tiga orang antara lain instruktur pilot–Partogi Sianipar serta dua siswanya. [vivanews/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya