Pencarian Berakhir, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia
Ifan dan istrinya, Dylan Sahara. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Istri Riefian Fajarsyah alias Ifan personel Seventeen akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Hal ini diketahui melalui unggahan Ifan sendiri di Instagram Stories, Senin (24/12/2018) malam WIB.

Dalam video yang dibagikan Insta Stories yang dibagikan Ifan, sang istri telah ditempatkan dalam keranda yang telah ditudungi kain penutup berwarna hijau. “Yang tenang ya. Sama-sama kita semobil lagi. Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah,” kata Ifan dalam video itu.

Video itu kemudian diberinya caption, “Alhamdullilah kita sudah semobil lagi. Yuk pulang yuk @dylan_sahara.”

Unggahan Ifan itu kemudian diamini oleh Yulia Dian, perwakilan manajemen Seventeen. “Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah, Kak Ifan,” tulis Yulia dalam unggahan Insta Story.

Sesaat setelah mengunggah Instastories, Ifan mengunggah sebuah foto masa lalu bersama istrinya. Ifan menuliskan caption duka cita.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulisnya.

Sebelum akhirnya ditemukan, Ifan diketahui menyusuri area di sekitar panggung tempat Seventeen menggelar pertunjukan di Tanjung Lesung Beach Hotel, pada Sabtu malam (22/12/2018).

“Dia (Ifan) masih berusaha untuk mencari istrinya. Karena pada saat kejadian kan personel Seventeen ada di stage, kebetulan Dylan di belakang panggung. Jadi, Ifan mencoba menyusuri area di sekitar belakang panggung,” ujar Yulia Dian, perwakilan Mahakarya, manajemen Seventeen saat dihubungi pada Senin siang (24/12/2018).

Pada akhirnya, kerja keras Ifan dan tim membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad Dylan Sahara.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom