SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Papua [SPFM], Hingga hari ini (11/9), bangkai pesawat Susi Air yang jatuh di Pasema, Kabupaten Yahukimo belum ditemukan. Pencarian terhadap pesawat jenis Caravan tersebut terkendala oleh cuaca. Menurut pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti, tim SAR masih belum bisa menjangkau lokasi jatuhnya pesawat. Untuk memantau langsung proses pencarian pesawat Susi langsung terbang ke Wamena, Papua. Berbagai cara terus diupayakan agar pesawat yang ditumpangi/ oleh pilot dan kopilot tersebut/ bisa segera ditemukan.

Seperti diketahui, pesawat Susi Air jatuh di Pasema dalam perjalanannya dari Wamena ke Kenyam. Pesawat yang mengangkut solar dan beras itu, diawaki oleh seorang pilot asal Australia bernama Dave Cootes, dan kopilot asal Slovakia, Thomas Munk. Lepas landas dari Bandara Wamena pada Jumat (9/9) pukul 12.15 WIT. Hingga kini (11/9), nasib keduanya belum diketahui. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya