SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura [SPFM], Pencarian enam anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang hilang di Perairan Masni, Manokwari, Papua Barat, hari ini terus dilanjutkan. Kepala Kepolisian Resor Manokwari, AKBP Agustinus Supriyanto Minggu (10/7) mengatakan, pihaknya akan memfokuskan pencarian pada beberapa titik. Tim gabungan yang menyusuri lokasi tempat hilangnya Kapal Motor (KM) Sinar Pagi itu terdiri dari TNI Angkatan Laut, personel Polres Manokwari, Angkatan Darat, Brimob Pilda Papua, dan tim SAR.

Diberitakan, hingga kemarin pencarian telah melebar kurang lebih 5 mil dari lokasi kejadian. Seperti diketahui, kapal nelayan yang mengangkut 12 penumpang tersebut hilang pada Selasa pekan lalu dan baru diketahui Kamis, (7/7). Dari belasan penumpang tersebut, ikut pula enam anggota BIN. Diduga kapal yang mereka tumpangi disapu gelombang tinggi dan terbalik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enam anggota BIN yang hilang itu, di antaranya Andri Winarta, Bayu Kumilang, Prim Sulikron, Hana Siwaan, Gion Sembiring, dan Sohibun 20 tahun, anggota Batalion Infantri 752/ Vraja Yudha Sakti (VYS) Manokwari yang diperbantukan bersama sejumlah anggota BIN Manokwari. Sejumlah warga sipil pun hingga kini juga belum ditemukan. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya