SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI—Seorang pencari ikan asal Dukuh Kepuh, Desa Semen, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah, Wiro, ditemukan tak bernyawa di Dam Dungkul, Kecamatan Jatiroto. Jenazah warga yang berusia 70 tahun itu dievakuasi anggota tim SAR Wonogiri, Rabu (26/10) sekitar pukul 02.30 WIB. Ia diduga tewas karena tenggelam.

Sukiman dan Wahyu, warga Jatiroto menceritakan, warga sekitar hanya bisa melihat di pinggir Dam Dungkul karena takut kedalaman air. “Diduga korban terpeleset dan tenggelam di Dam Dungkul, Selasa (25/10) sekitar pukul 15.00 WIB saat njolo ikan. Ribuan warga hanya bisa melihat karena kedalaman Dam sekitar 15 meter,” ujar Wahyu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar pukul 23.00 WIB, anggota SAR Wonogiri datang dan turun melakukan pencarian. Sementara itu, salah seorang anggota SAR Wonogiri, Agus bercerita, awalnya tetangga korban curiga karena melihat sandal dan beberapa barang milik korban teronggok di pinggir Dam Dungkul. “Beberapa tetangga pulang untuk memastikan keberadaan korban di rumah namun nihil. Kami (SAR) diberitahu Selasa malam dan berhasil mengevakuasi korban dinihari,” pungkasnya.(JIBI/SOLOPOS/tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya