PENCABULAN WONOGIRI : Dicabuli Kakek-Kakek 61 Tahun, Bocah 12 Tahun Lahirkan Bayi

PENCABULAN WONOGIRI : Dicabuli Kakek-Kakek 61 Tahun, Bocah 12 Tahun Lahirkan Bayi

SOLOPOS.COM - Pelaku persetubuhan anak, Sg, diinterogasi polisi di Mapolsek Jatipurno, Wonogiri, Rabu (7/2/2018). (Istimewa/ Humas Polres Wonogiri)

Bocah SMP menjadi korban pencabulan kakek-kakek di Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI -- Siswi kelas VII SMP di Jatipurno, Wonogiri yang masih berusia 12 tahun berinisial SDR menjadi korban pencabulan kakek-kakek berusia 61 tahun, Sg. Hari Rabu (7/2/2018) pukul 06.00 WIB, SDR melahirkan bayi laki-laki.

Sg tak lain merupakan tetangga SDR. Sejak awal 2017 hingga Januari 2018. SD menyetubuhi SDR di rumahnya. Sg mengiming-imingi uang senilai Rp5.000 kepada SDR agar mau tidur dengannya. Padahal, SDR belum mengetahui perbuatan tersebut bisa menyebabkan seorang perempuan hamil.

"Dia mengaku tidak tahu kalau berbuat seperti itu bisa hamil. Apalagi sampai melahirkan, dia tidak merasa hamil," ujar Kapolsek Jatipurno, Iptu Edi Hanranto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (8/2/2018).

Kapolsek menyebut Sg menyetubuhi SDR sebanyak 10 kali selama satu tahun terakhir di rumahnya. Sg merupakan seorang petani dengan pendidikan terakhir kelas II SD (tidak tamat).
Sementara SDR di rumah hanya dirawat oleh neneknya. Ibunya sudah meninggal dunia. Sementara ayahnya menikah lagi. "Saat ini kami lakukan pendampingan psikologis karena korban masih linglung," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral! David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Indonesia

David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia.

Pesan Berantai di WA Soal Ledakan Kasus Covid-19 Klaten, Polisi Tegaskan Itu Hoaks!

Pesan berantai itu menyebutkan kasus Covid-19 di Jateng meledak pekan ini. Kota Klaten menempati peringkat I, yakni mencapai 11.876 orang pasien Covid-19.

Berkerumun dan Tak Bermasker di Umbul Ponggok, Emak-Emak Disambangi Polisi

Sejumlah warga yang berkerumun dan tak bermasker di objek wisata Umbul Ponggok, Klaten, mendapat peringatan dari Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasatsabhara) Polres Klaten, AKP Sri Anggono.

Lebaran 2021, Jumlah Kunjungan Wisata ke Tawangmangu Meroket

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar meroket di libur Lebaran 2021 Jumat (14/5/2021).

Lewat Pos Penyekatan Karanganyar, 15 Wisatawan Luar Jateng Diminta Putar Balik

Sebanyak 15 pemudik dari luar Jateng yang melintas di pos penyekatan di Karanganyar diminta putar balik.

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021).