SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Dok)

Pencabulan Sragen dilakukan warga Sambirejo terjadap pacar anak sendiri.

Solopos.com, SRAGEN — Pencabulan Sragen ini dilakukan terhadap anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun, AP asal Sambirejo. Pelakunya, ayah pacarnya sendiri, Tk, berusia 55 tahun yang merupakan warga Sambirejo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi bejat pencabulan Sragen itu dilakukan sejak Januari dan baru terungkap Minggu (2/10/2016) lalu. Kepada orangtua AP mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Bocah yang masih berusia belasan tahun itu mengaku sudah lebih dari sekali pencabulan itu dilakukan.  Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Maryoto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso kepada Solopos.com, Selasa (4/10/2016), mengatakan perbuatan Tk terhadap AP dilakukan di beberapa tempat.

Di antaranya di sebuah kebun jagung di kawasan Basan, Sambirejo Sragen sebanyak empat kali. Selain itu, Tk juga melakukannya dia kabupaten Ngawi dan Karanganyar.

 

Hingga saat ini, kata Maryoto, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus persetubuhan dan pencabulan itu. Maryoto mengakui kasus persetubuhan dan pencabulan itu sudah dilakukan berulang kali di sejumlah tempat.

Lokasinya kejadian yang tersebar di sejumlah tempat seperti Sragen, Ngawi, Karanganyar hingga Solo relatif menyulitkan penyidik untuk mendalami penyelidikan. Terlebih, kasus itu sudah terjadi sejak Januari 2016.

“Sementara status Tk masih terlapor. Kami masih mengumpulkan keterangan dari korban dan sejumlah saksi,” jelas Maryoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya