SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Pencabulan Sleman dilakukan seorang buruh bangunan.

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang buruh bangunan asal Tonggalan, Medomartani, Ngemplak, Sleman, Yusuf Khoiruddin alias Ucup dilaporkan pihak kepolisian. Pria ini diduga mencabuli seorang pelajar perempuan berinisial EP, 16, warga Basen, Kotagede.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pelapor yang merupakan orang tua korban merasa tidak terima karena putrinya yang masih duduk dibangku SMA tersebut dicabuli oleh pelaku.

Kapolsek Ngemplak Kompol Sudargo, mengatakan, awal perkenalan pelaku dan korban dari percakapan di media online BlackBerry Mesengger (BBM). Keduanya baru kenal selama empat bulan. Korban yang diketahui tinggal di sebuah rumah kos di daerah Nologaten seringkali diajak jalan-jalan oleh pelaku hingga larut malam.

“Perkenalan itu kemudian berlanjut hingga pada Selasa (6/9/2016) dengan modus yang sama, mengajak jalan-jalan sebelum pulang pelaku mencabuli korban di daerah bulak sawah, Gedongan utara,” katanya, Rabu (14/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya