SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok)

Pencabulan Sleman dilakukan oleh teman sendiri.

Harianjogja.com, SLEMAN – Setidaknya tiga anak baru gede (ABG) nekat mencabuli seorang siswi kelas enam Sekolah Dasar (SD) secara bergantian di Ngemplak, Sleman pekan lalu. Ketiganya ditangkap warga dan diserahkan ke Polres Sleman, Senin (21/3/2016).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seorang pelaku berumur 19 tahun bernama Riko Setya Okviyana warga Sindumartani, Ngemplak, Sleman. Sedangkan dua pelaku lain masih dibawah umur berinisial IVN, 17, pelajar kelas XI SMK dan DMS, 15, pelajar kelas VIII SMP yang sama-sama warga Ngempal. Kemudian korban seorang siswi SD kelas enam berinisial AP umur 13 tahun.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menjelaskan, kedua pelaku yang masih di bawah umur penahanannya dititipkan di Panti Sosial Bina Remaja Dinas Sosial DIY. Sedang satu pelaku resmi ditahan di Mapolres Sleman. Tindak pidana pencabulan yang dilakukan ketiganya dilakukan di rumah tersangka Riko. Korban dan ketiga pelaku sudah saling kenal karena sebelumnya merupakan teman bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya