SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Kasus pencabulan terjadi perempuan ABG terjadi pada 8 Juni 2015 lalu.

Solopos.com, BOYOLALI--Polres Boyolali menyatakan kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Guwokajen, Sawit, Boyolali, masih dalam tahap penyidikan. Polres telah menindaklanjuti laporan pemerkosaan yang terjadi pada 8 Juni 2015 dengan memeriksa dan memvisum korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah ada dua tersangka untuk kasus itu,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kasatreskrim, AKP Andie Prasetyo, saat ditemui solopos.com, Rabu (8/7/2015) malam. Kasatreskrim belum bersedia menyebutkan identitas kedua tersangka karena hingga saat ini Polres Boyolali belum bisa menangkap para tersangka karena dasar untuk upaya paksa itu belum kuat.

Penyidik terkendala saksi yang tak pernah mau hadir memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan. Penyidik bahkan sudah proaktif ke rumah saksi namun saksi sulit ditemui. “Saksi adalah tetangga para tersangka. Rumahnya juga sama dengan lokasi kejadian.”

Kasatreskrim menjelaskan awal Juni lalu pihaknya menerima laporan dari warga Gatak, Sukoharjo, terkait pemerkosaan terhadap anak berusia 15 tahun berinisial W. Pemerkosaan itu terjadi pada 8 Juni 2015 di Guwokajen, Sawit.

“Menurut pengakuan korban, kejadian bermula saat korban diajak makan-makan oleh teman-teman lelaki di sebuah rumah di Guwokajen, Sawit. Saat itu korban diberi minum-minuman keras dan akhirnya korban diperkosa bergiliran oleh para pelaku,” papar Kasatreskrim.

Kasatreskrim memastikan akan menuntaskan kasus tersebut. “Kendalanya ada di saksi itu yang tak pernah mau hadir. Selain itu, belakangan banyak sekali laporan yang masuk ke polres dengan kasus yang sama, yakni pencabulan dan pemerkosaan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya