SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (Solopos/Dok)

Pencabulan Boyolali, terduga pelaku kabur setelah mengetahui dilaporkan ke Polres.

Solopos.com, BOYOLALI–Parno, 50, warga Desa Bolo, Wonosegoro yang diduga mencabuli It, 13 kabur dari rumah. Warga mendesak kepada Polres Boyolali untuk segera mempercepat proses hukum pelaku.
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bolo, Wonosegoro, Suhono, mengatakan pelaku pencabulan kabur dari rumah pada Kamis (8/10/2015) siang. Kaburnya pelaku dari rumah diketahui warga setelah warga mendatangi rumahnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami kaget pelaku tiba-tiba kabur dari rumah begitu saja. Warga menduga pelaku kabur setelah mengetahui warga melaporkannya ke polisi” ujar Suhono saat dihubungi Solopos.com, Jumat (9/10/2015).

Suhono mengatakan istri pelaku masih di rumah sendirian. Mengetahui pelaku kabur dari rumah warga langsung mengawasi ketat istri korban agar tidak ikut kabur menyusul suaminya.

“Warga khawatir kaburnya pelaku lantas membuat proses hukumnya berhenti. Kami percaya dengan kemampuan polisi dan menyerahkan proses hukum kasus itu kepada polisi,” kata Suhono.

Ia mejelaskan korban pencabulan pelaku kondisinya mulai membaik dan mulai terbebas dari tekanan pelaku. Namun, secara psikologis kondisi pelaku seperti masih orang hilang ingatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya