SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Nahas menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya). Bocah berusia 3,5 tahun harus mengalami kekerasan seksual oleh pria yang sudah beristri, yang masih tetangga sendiri. Kini Bunga harus rutin periksa ke rumah sakit karena mengalami infeksi pada alat kelaminnya.

Menurut N salah satu warga yang enggan disebutkan lengkap namanya, kekerasan seksual yang menimpa Buanga baru diketahui pada awal Mei lalu. Saat itu Bunga sering menangis setiap malam, dan mengeluh kesakitan pada alat kelaimnnya. Sang ibu dari Bunga pun membawa anaknya tersebut ke Puskesmas terdekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pas diperiksa dokter tangga 8 Mei katanya ada pembengkakan pada alat kelaminnya” kata N saat ditemui Harianjogja.com di rumahnya, Kamis (12/6/2014).

Rumah N yang diwawancarai Harianjogja.com ini hanya terhalang dua rumah dari rumah Bunga.

N menuturkan, saat Bunga diperiksa pertama oleh dokter, Buang masih belum mau bicara. Bunga hanya bisa menangis. Orangtua Bunga dan warga terus membujuk dan akhirnya mau bicara bahwa Bunga telah dicabuli oleh Tamar, 54.

Tamar merupakan tetangga Bunga yang rumahnya hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah Bunga.

Bahkan untuk memuluskan perbuatannya, Tamar membekap mulut korban dan mengancam akan dicekik jika Bunga menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tua dan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya