SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jadwal tayang sekual lanjutan film Wonder Woman ditunda sampai 2020 mendatang. Awalnya, film yang dibintangi Gal Gadot itu rencananya dirilis pada 1 November 2019. Namun, akhirnya jadwal rilis film itu diundur sampai 5 Juni 2020.

Dikutip dari Variety, Selasa (23/10/2018), penundaan tersebut dilakukan bukan karena masalah produksi. Namun disesuaikan dengan rilis film perdananya pada Juni 2017 yang meraih keuntungan selangit. “Saya sangat senang mengumumkan perubahan ini. Akhirnya film Wonder Woman kembali tayang pada waktu yang semestinya, yakni 5 Juni 2020,” kata Gal Gadot melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara bos Warner Bros, Jeff Goldstein, menilai tanggal perilisan yang terbaru membuka peluang bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Mereka berharap sekuel film Wonder Woman bisa lebih sukses dari film pertamanya.

Film terbaru Wonder Woman 1984 menyatukan kembali Gal Gadot dengan sutradara Patt Jenkins. Selain itu, film ini dibintangi Chris Pine yang berperan sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Cheetah, dan peran spesial untuk Pedro Pascal.

Menurut kabar yang beredar, Pedro Pascal yang membintangi serial Game of Thrones itu bakal memerankan karakter Doctor Psycho. Tokoh tersebut merupakan musuh bebuyutan Wonder Woman yang memeliki kekuatan super.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya