SOLOPOS.COM - Ruas Jl. Slamet Riyadi dibuka dua arah, Solo, Rabu (19/2/2014). Jl. Kapten Mulyadi ditutup untuk memperingati haul Habib Ali Bin Muhammad Al Hasbyi selama tiga hari sehingga arus lalu lintas dialihkan ke Jl. Slamet Riyadi. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Haul Habib Ali Solo, selama pelaksanaan contra flow dalam rangka haul Habib Ali, Car Free Day tetap dilaksanakan.

Solopos.com, SOLO–Pelaksanaan car free day (CFD) di sepanjang Jl. Slamet Riyadi, Minggu (31/1/2016) tetap dilaksanakan meski ada contra flow dari ruas Gladak hingga perempatan Nonongan, karena penutupan Jl. Kapten Mulyadi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo Solo), Sri Baskoro, mengatakan pelaksanaan CFD tetap berlangsung pukul 05.00 WIB-09.00 WIB.

“Pengunjung CFD dimohon maklum apabila selama CFD masih ada barikade yang terpasang,” ujar dia kepada Solopos.com, Rabu (27/1/2016).

Untuk arus lalu lintas, Baskoro menjelaskan kendaraan berat dari Jl Kapten Mulyadi setelah jembatan Kreteg Gantung belok ke kanan lurus melewati Jl Ronggowarsito hingga simpang empat Kelurahan Timuran, Jl. Gadjah Mada, simpang empat Ngapeman ke selatan Jl Honggowongso hingga Jl. Veteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya