SOLOPOS.COM - Pedagang buah di depan Stasiun Wates (JIBI/Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kulonprogo, Sri Hermintarti, menuturkan, terjadi pergantian struktur manajemen di PT KAI Daop VI yang menangani pengaturan kawasan Stasiun Wates, sehingga kemungkinan besar hal itu menjadi faktor pembangunan kios molor.

Ia juga mengaku sudah meminta konfirmasi kepada tim yang menangani penataan kawasan Stasiun Wates terkait molornya pembangunan kios yang rencananya ditempati pedagang.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Kesepakatan awal kan tidak lebih dari tiga bulan pedagang sudah bisa menempati kios di areal yang baru di dalam Stasiun Wates, tetapi sampai saat ini belum dibangun,” terangnya, Kamis (1/5/2014).

Rencananya, ia akan menemui Sekda Kulonprogo Senin (5/5/2014) mendatang untuk membahas persoalan ini. Untuk sementara, pedagang kios masih diizinkan untuk menempati lahan sementara yang disediakan Pemkab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya