SOLOPOS.COM - Mengunjungi kawasan Wisata Keraton Ngayogyakarta dan Malioboro (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Pemerintah Kota Jogja terus menggencarkan sosialisasi penataan kawasan Malioboro kepada berbagai komunitas dan elemen masyarakat yang berada di kawasan tersebut. Minggu depan juga akan digelar pameran hasil sayembara penataana Malioboro.

“Upaya sosialisasi masuk dalam tahap pra penataan. Sosialisasi dilakukan untuk menjaring pendapat dari seluruh elemen masyarakat terkait rencana penataan yang akan dilakukan,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Malioboro Syarif Teguh di Jogja, Rabu (21/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia dalam proses sosialisasi yang sudah dilakukan tiga kali tersebut. Dalam proses tersebut, pihaknya juga menampung masukan untuk dipetakan dan dilaporkan ke Pemerintah DIY.

Syarif menambahkan salah satu bentuk sosialisasi yang akan dilakukan adalah dengan memamerkan hasil sayembara desain penataan Malioboro pada pekan depan.

“Pameran rencananya dilakukan di kompleks Kantor UPT Malioboro,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya