SOLOPOS.COM - Dua keran air bersih siap minum dipasang di Jalan Malioboro, Senin (21/11/2016) pagi. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Penataan Malioboro mendapatkan tambahan berupa keran air siap minum

Harianjogja.com, JOGJA– Dua keran air bersih siap minum dipasang di Jalan Malioboro, Senin (21/11/2016) pagi. Pemasangan dilakukan oleh sejumlah petugas PDAM Tirtamarta Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua keran air tersebut dipasang di depan Kepatihan (Kantor Gubernur DIY) dan di depan Hotel Inna Garuda. Pemilihan lokasi dipilih dekat dengan halte bus Trans Jogja.

Keran air siap minum ini melengkapi fasilitas pedestrian yang kini telah ditetapkan di Jalan Malioboro. Sebelumnya, pada April 2016 lalu, ruas jalan tersebut telah dibebaskan dari parkir sepeda motor. Parkir Sepeda motor dipindah ke gedung Abu Bakar Ali.

Sebagai gantinya, kawasan parkir sepeda motor menjadi ruas untuk pejalan kaki. Pembangunan lantai pedestrian ini masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya