Capture video penarik becak naik becak sendiri. (Instagram-@_infocegatansolo)

Solopos.com, SOLO – Video penarik becak naik becaknya sendiri viral di media sosial. Becak tersebut dikemudikan dengan cara yang unik dan tak biasa. Lalu, bagaimana caranya?

Video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (16/12/2019), memperlihatkan seorang pria yang duduk di jok becak bagian penumpang dengan santai. Tangan kanannya tampak memegangi sesuatu untuk mengemudikan becak yang dikendarainya.

Pria itu begitu santai memacu becaknya di jalan raya. Dia bahkan tidak panik saat melintasi perempatan yang cukup ramai.

“Kreatif. Hanya ada di Indonesia gaess. Tukang becak naik becak hahahaha,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Sayangnya, tidak disebutkan detail di mana lokasi video viral itu direkam. Meski demikian video viral itu tetap saja menuai beragam komentar netizen. Sejumlah warganet tampak geli melihat tingkah si penarik becak tersebut.

“Kalau dapat penumpang diminta duduk di belakang penumpangnya,” komentar @riankelvian.

“Itu gimana caranya bisa jalan sendiri?” tanya @penguasalangit_.

“Jadi keinget tukang becak langganan waktu kecil bisa gini juga. Malah lomba sesama tukang becak 17-an selalu menang. Memang dia top banget,” imbuh @hilarionmonas.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kreatif… Hanya ada di Indonesia gaeees ? ? Tukang becak naik becak… Jiahaha ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten