SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Kades Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sutarman, membenarkan kejadian penembakan tersangka kasus narkoba, Rabu (14/5/2013). Penembakan tersebut terjadi di utara perusahaan farmasi PT Konimex.

Sutarman, mengatakan penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Salah satu perangkat desa tersebut, Purwanto, juga menjadi saksi mata saat terjadi penggerebekan. Bahkan teman Purwanto yang merupakan aparat dari Polresta Solo sempat terluka di bagian tangan. Ia sempat dibawa ke Poliklinik Sanggrahan sebelum kemudian dibawa ke RS Dr Oen, Solo Baru. Pihaknya juga memastikan bahwa korban tertembak bukan warga Desa Sanggrahan melainkan orang dari luar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, ada satu orang tersangka kasus narkoba yang ditangkap terluka di bagian kaki dan tangan. Orang itu kemudian dibawa ke RS Dr Oen Solo Baru,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di kantor pemerintahan desa setempat, Rabu.

Sementara itu, Perangkat Desa Sanggrahan, Purwanto, mengatakan saat kejadian ia kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi. Ia penasaran karena melihat kerumunan orang. Berdasarkan informasi dari masyarakat dan aparat yang bersiaga di tempat kejadian perkara (TKP), korban tertembak sudah diikuti sejak awal. Korban tertembak itu mengendarai mobil.

“Kebetulan salah satu aparat yang terluka itu adalah teman saya. Dia lalu saya bawa ke poliklinik, tangannya dijahit enam,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya