SOLOPOS.COM - Ilustrasi Densus (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi Densus 88 (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Tim Detasemen Khusus (88) Antiteror Polri kembali menangkap terduga teroris pada Rabu (22/5/2013) sekitar pukul 20.30 WIB di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Telah dilakukan penangkapan terhadap terduga teroris atas nama Sigit dan Rohadi,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis (23/5/2013) .

Ekspedisi Mudik 2024

Sigit masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang diduga merencanakan pengeboman Kedutaan Besar Myanmar di Jakarta, kata Brigjen Boy.

“Sedangkan Rohadi ditangkap tadi pagi sekitar pukul 02.40 WIB di rumahnya di Jalan Ir Sutami Mauk Timur Tangerang,” kata Boy.

Setelah dilakukan penggeledahan rumah Rohadi oleh tim Penjinak Bom (Jibom)dan ditemukan barang bukti berupa pupuk kurang lebih satu kilogram, belerang, black powder, glue gun, kabel, bubuk korek api, pipa besi berdiameter 1,5 inchi, katanya.

“Selanjutnya barang bukti diamankan oleh Jibom dan saat ini terhadap para tersangka masih dilakukan pemeriksaan,” kata Brigjen Boy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya