SOLOPOS.COM - Stiker bertuliskan "pers" terlihat menyolok di kaca depan mobil yang dipergunakan salah satu terduga kasus penyuapan yang ditangkap KPK di Sentul, Bogor. (www.aktual.co)

Stiker bertuliskan "pers" terlihat menyolok di kaca depan mobil yang dipergunakan salah satu terduga kasus penyuapan yang ditangkap KPK di Sentul, Bogor. (www.aktual.co)

Stiker bertuliskan “pers” terlihat menyolok di kaca depan mobil yang dipergunakan salah satu terduga kasus penyuapan yang ditangkap KPK di Sentul, Bogor. (www.aktual.co)

JAKARTA – Mobil yang disita KPK saat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) seorang PNS Pemkab Bogor yang menerima uang suap dari PT Gerindo Perkasa dalam rangka pembukaan lahan untuk tempat permakaman eksklusif ternyata memiliki sejumlah stiker pers.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil yang disita tersebut diketahui dikendarai oleh salah satu tersangka yang tertangkap dan diidentifikas sebagai Willi. Dia disebut sebagai salah satu perantara atau cukong tanah dfalam hubungan antara PT Gerindo dengan pegawai Pemkab Bogor.

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil Toyota hitam nopol B 805 LPG milik Wili tersebut di kaca depan sebelah kiri terdapat stiker bertuliskan “Pers” dan di bawahnya terdapat nama media “Delik dan Hukum”. Stiker sama pun juga terlihat di kaca belakang mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya