SOLOPOS.COM - Instant Pot, penanak nasi pintar dioperasikan menggunakan smartphone (Cnet)

Solopos.com, LAS VEGAS – Gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2014 semakin menarik dengan kehadiran perangkat rumah tangga yang satu ini. Perangkat yang diberi nama Instant Pot ini adalah penanak nasi yang dioperasikan dengan “otak” terintegrasi Android atau Ios.

Cnet, Selasa (7/1/2014), Instant Pot atau I Pot adalah buatan Ace Sensor dan Double Insight. Perangkat ini dapat digunakan sebagai penanak nasi, memasak dan aktifitas lain.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dibandingkan penanak nasi biasa, I Pot dapat memasak bahan makanan lain seperti daging, kacang, ayam, biji-bijian dan bahkan yogurt.

Kepintaran penanak nasi ini ditunjukkan dengan kemampuannya untuk diprogram lewat sambungan Bluetooth. Perangkat ini bisa disambungkan dengan Iphone atau Android penggunanya.

Selain bisa menanak nasi dengan teknologi tekanan uap, perangkat ini juga menawarkan berbagai solusi pintar yang banyak dicari-cari ibu rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya