SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Indonesia, Syahrini, telah resmi dinikahi pengusaha kaya, Reino Barack. Pernikahan yang berlangsung di Jepang, Rabu (27/2/2019), itu digelar tertutup dan penuh misteri. Sampai saat ini, Syahrini dan Reino Barack tak kunjung memamerkan foto pernikahan mereka.

Namun, rasa penasaran warganet sedikit terobati lewat video unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (1/3/2019). Video tersebut memperlihatkan penampilan Syahrini dan reino Barack dalam balutan busana serba putih. Syahrini tampil anggun mengenakan hijab berwarna senada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, tidak dijelaskan detail acara apa yang dijalani Syahrini dan Reino Barack dalam video tersebut. Pengantin baru ini tampaknya sangat sibuk berbincang dengan sejumlah orang. “Sabar ya sabar. Tahan dulu ya sabar,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan video yang segera disambut komentar warganet.

“Semoga Inces setelah ini istikamah pakai hijab, amin,” komentar @theeaaaaaa.

“Lagi tanda tangankah ini? Berapa bulan ya sayyyy? Pasti mahal harga kontraknya ya. Nanti judulnya bagus dikasih, cintaku menikung teman,” imbuh @windy.lie.79.

“Semoga bahagia buat keduanya. Dan pastinya lebih bahagia lagi buat Luna Maya, amin,” lanjut @semox29.

“Perhatikan tangan Inces. Kalau pas si babang menoleh langsung diturunkan, hmmmm,” imbuh @ayujihan44.

“Hebatnya Bang Reino saat orang siap-siap dan menyerang Syahrini dia pasang badan. Bahwa dia sudah memilih Syahrini karena dia yang cinta,” lanjut @sukmay85.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya