SOLOPOS.COM - Maysha Jhuan. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Penampilan kontestan termuda di X Factor Indonesia Season 3, Maysha Jhuan, bikin Ariel Noah kepincut saat membawakan lagu Cuek milik Rizky Febian, di Gala Live Show 4 pada Senin (7/2/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di hadapan Maysha Jhuan, Ariel Noah mengaku dirinya selalu memperhatikan penampilan dan performa Maysha Jhuan dari waktu ke waktu, di X Factor Indonesia.  Saking kagumnya kepada Maysha Jhuan, para juri seperti Anang Hermansyah dan Rossa pun sampai meledeki Ariel Noah.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Walaupun sempat diledeki oleh Anang Hermansyah dan Rossa, Ariel Noah menegaskan Maysha Jhuan  bukan hanya jualan penampilan, melainkan penyanyi yang mampu mengontrol suara lembutnya.  “Yang selalu saya perhatiin tiap minggu itu kontrol. Semakin kesini makin bagus, karena kontrolnya semakin bagus, nyanyinya bagus lagi,” kata Ariel Noah di acara live X Factor Indonesia di RCTI, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Keren! 2Nd Chance Tuai Standing Ovation Juri X Factor Indonesia

Ke depannya, Ariel Noah berharap Maysha Jhuan mampu belajar lebih banyak dengan Rossa, selaku mentor di X Factor Indonesia. “Lebih enak didengar, lebih enak dilihat. Kalo menurut gue paling penting itu penyanyi mengontrol nyanyinya,” ungkap Ariel Noah. “Kamu beruntung dapet mentor seperti Rossa yang bisa bikin kamu jadi lebih bagus lagi penampilannya,” tutup Ariel Noah.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan, Maysha Jhuan adalah sosok penyanyi yang menggemaskan. “Gemes bener, melihat dia nyanyi. Betul perkembangannya luar biasa. Kamu enggak salah bertemu expert seperti Rossa,” tegas Anang Hermansyah.

Baca Juga: Edo Pratama Terdepak dari X Factor Indonesia

Di tempat yang sama, Rossa menuturkan, kalau dirinya sangat bangga atas penampilan Maysha Jhuan di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia. “Aku bangga banget sama kamu, kita kerja keras lagi, semoga kamu terus maju. Jadi good luck for you,” tutup Rossa.

Penampilan Maysha Jhuan sepertinya juga memukau warganet. Hal itu diketahui dari banyaknya komentar di unggahan @xfactoridofficial.  “Siapa aja nihh yang GEMESSS juga nonton penampilan @icamaysha saat bawain lagu “Cuek” dari @rizkyfbian di #GalaLiveShow4?!!?” tulis @xfactoridofficial pada Senin (7/2/2022).

“Dia ini bagus, kekinian, tapi masih kayak kurang ngejedooorr gitu, mungkin juga karena sebelum2nya udh sering dengerin Tiara, Lyodra, Ziva, jadi spesial x nya Ica kurang kelihatan,” puji warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Whiz Terdepak dari X Factor Indonesia, Netizen Sesalkan Keputusan Juri

“Bagus banget icaa cantik banget loh malam ini @icamaysha,” timpal warganet lainnya.

“Ica this week better than last week, congrats,” puji warganet.

“Icha kalo bisa penilaiannya ‘lebih bagus dari peserta lain’ bukan ‘lebih bagus daripada penampilan kemaren’, tapi emang udah lebih baik dari kemaren,” warganet lain mengingatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya